banner-detik
EDUCATION

Saat si Anak SD Mulai Menyukai Lawan Jenisnya

author

Finaur30 Jun 2022

Saat si Anak SD Mulai Menyukai Lawan Jenisnya

Huaaaaaaaa, anak sulung saya, yang (ketika itu baru) berusia 10 tahun, ternyata sudah punya gebetan di kelasnya. Cewek cantik yang katanya pintar dan kalem. Dari mana si mama bisa tahu? Dari wali kelasnya.

Jadi, berawal dari kegiatan mengambil raport di sekolah, terjadilah obrolan ngalor ngidul dengan si wali kelas. Hingga obrolan berujung kepada informasi mengenai si kakak yang naksir teman sekelasnya. Untung saat itu saya datang pertama, jadi masih sepi, hihihi.

Apakah karena saya sudah bertahun-tahun bekerja di dunia parenting (yang seharusnya sudah paham banget bahwa pubertas pada anak laki-laki memang ada yang dimulai dari usia 10 tahun) membuat saya cool?? Tentu tidak! Berdasarkan pengalaman, saya mau sharing tindakan apa yang saya lakukan :D.

Iya, ini pengalaman saya pribadi. Si kakak yang ketika itu masih anak SD mulai suka sama teman sekelasnya, yang sama-sama kelas 4 SD. Brb… mama pingsan dulu. *sekian*

Saya nggak tahu sampai kapan rasa suka si kakak pada cewek berinisial A itu bertahan. Tapi sekarang saya sudah nggak panik lagi, karena saya tahu bahwa sejauh ini dia masih menunjukkan perasaannya dengan cara standar :).

Time flies soooooo FAST my dear son ….

Share Article

author

Finaur

-


COMMENTS